Sabtu, 25 Agustus 2012

Menangkal Virus/ Malware Dari Website Berbahaya Yang Menginfeksi Laptop Anda


Ada banyak pembaca yang memberitahu kami tentang masalah umum ketika mereka mendapatkan PC mereka terinfeksi oleh virus dan mereka tidak tahu, biasanya memindai setiap CD atau USB drive mereka yang terhubung ke komputer mereka.

Terkadang mereka mengabaikan aktivitas lain seperti surfing di internet, dimana sebagian besar pengguna mengunjungi situs web dan tanpa sadar mereka mengunjungi situs berbahaya dan kadang-kadang dengan sengaja mengklik link berbahaya atau beberapa kali mereka dapat mengunjungi situs-situs torrent potensial berbahaya, hari ini kami akan memberitahu Anda bagaimana untuk melindungi komputer Anda dari infeksi malware dari situs malware.

Jadi, hari ini kita akan berbicara tentang hal-hal lain yang akan membantu Anda lebih baik untuk menghindari infeksi dan jika anda terinfeksi Anda dapat menggunakan alat ini untuk mendapatkan sistem Anda kembali ke keadaan normal, baca terus lanjutan artikel ini untuk mengetahui bagaimana melindungi komputer Anda dari ancaman dalam kasus antivirus Anda gagal untuk melakukannya atau dalam kasus itu tidak mampu membela atau membunuh malware yang datang dari arah internet.


Instal Sebuah Firewall Gratis Baik
Ya, firewall pihak ketiga benar-benar dapat membantu sistem anda untuk membela terhadap malware. Jika Anda tidak ada firewall, maka Anda harus tahu bahwa itu adalah perangkat lunak atau perangkat keras yang bertindak seperti gerbang keamanan untuk membantu melindungi komputer Anda terhadap hacker dan beberapa virus komputer dan worm ketika mereka mencoba untuk memasuki komputer Anda ketika terhubung ke Internet. Sobat Timikacyber dapat memilih untuk menginstal salah satu firewall yang disebutkan di bawah ini, tapi pastikan bahwa Anda menginstal hanya satu dari semua ini.



Sobat Timikacyber perlu berhati-hati dengan program cleaner dan registry cleaner palsu yang berpura-pura untuk membuat sistem anda lebih cepat dan selain itu mereka menyulap file sobat jadi file korup dan melakukan penyebaran malware dan virus ke komputer Anda, sehingga dalam kasus seperti itu Anda harus menginstal remover program malware gratis seperti Malware Anti Malware Gratis. Timikacyber menyarankan sobat untuk menginstal gratis pembersih cookie program karena mereka dapat menghemat dengan membersihkan atau menghapus file malware pada komputer Anda.
Beberapa pilihan lain seperti scanner malware dan pembersih

Spybot Search and Destroy [ Free Version ]

Ada saat-saat ketika Anda mungkin akan mengunjungi beberapa situs dewasa potensial berbahaya yang mungkin meminta Anda untuk menginstal codec untuk memutar konten atau bisa juga terjadi ketika Anda mencoba untuk men-download file dari situs web dan meminta Anda untuk men-download beberapa perangkat lunak lain, dalam kedua kasus itu bisa menjadi virus potensial atau malware yang bisa menginfeksi PC Anda dan juga dapat mencuri data Anda.

Anda juga dapat menginstal toolbar dan desktop yang Web alat gratis  Norton Safe Web  yang memberitahu Anda apakah sebuah website aman untuk membuka setiap kali surfing di dunia maya, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menginstal  WOTAVG link scanner atau McAfee Site Advisor.


Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))