Kamis, 17 Januari 2013

PC Tools: 4 Senjata Ampuh Untuk Keamanan PC

Berbagai macam spyware dan malware membuat kehadiran mereka sangat terasa di dunia internet saat ini. Banyak orang berpikir bahwa menggunakan PC di rumah akan tetap jauh dari ancaman, tapi tidak begitu. Sebuah komputer dapat terinfeksi dengan unsur-unsur berbahaya di mana saja. Kemungkinan infeksi yang lebih ketika internet terhubung ke komputer atau laptop. Oleh karena itu perlindungan khusus dan keamanan harus diberikan kepada komputer dalam kasus tersebut. PC Tools adalah alat spyware removal efektif yang telah membantu dalam melindungi dari virus serta spam. Perlindungan firewall canggih juga merupakan fitur menarik dari perangkat lunak. Bagian terbaik tentang PC Tools adalah bahwa user-friendly dan dapat dikelola dan dikendalikan bahkan oleh pemula.

Bagi sobat Timikacyber yang ingin mencobanya, harus mendownload dan menginstal semuanya. biar lebih komplit merasakan kinerja mesin dari PC Tools. 


Apa kehebatannya setelah menginstal ke 4 tools diatas?
• PC Tools menawarkan keamanan yang sangat baik dan perlindungan untuk komputer dari berbagai macam unsur berbahaya dan mencurigakan yang memiliki peluang tinggi merusak komputer. Perangkat lunak ini adalah solusi satu atap untuk menyediakan anti-virus, anti-spyware, perlindungan firewall anti-spam dan canggih. Perangkat lunak ini memastikan over-semua perlindungan komputer di semua aspek.
• Perangkat lunak ini membantu dalam deteksi elemen yang paling berbahaya yang dapat menyebabkan kerusakan besar untuk komputer dan bahkan menyebabkan sistem crash. PC Tools membantu dalam mendeteksi dan memblokir worm, Trojan, rootkit, virus, keyloggers dan ancaman online lainnya dari mempengaruhi komputer dengan cara apapun. Dalam beberapa kasus, juga menghapus konten berbahaya.
• PC Tools menyediakan update reguler dari pemindaian yang terjadi. Pembaruan ini membantu dalam pelacakan ancaman yang ditemukan di komputer. Dengan pelacakan sering, ancaman internet terbaru yang terdaftar dalam database perangkat lunak dan perlindungan lebih lanjut dari ancaman terjamin.
• Pengaturan dalam PC Tools sedemikian rupa sehingga mereka dapat dibiarkan otomatis untuk pemula. Namun, bagi pengguna komputer yang berpengalaman, ada pilihan pengaturan lanjutan, yang mereka dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan dan kenyamanan.
• Dukungan pelanggan yang ditawarkan oleh PC Tools adalah bebas biaya. Mereka dapat dihubungi melalui situs web mereka dengan menulis e-mail.


Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))