Senin, 22 April 2013

www.datapenipu.com - ilmu sakti sebelum belanja online

 Data penipu

Untuk sobat Timikacyber yang sering belanja online ataupun yang baru pertama kali ingin belanja online, kami sarankan untuk mengunjungi www.datapenipu.com, situs referensi untuk sobat sebelum belanja online.

Untuk sobat yang pernah jadi korban penipuan didunia maya maupun lewat sms, telepon dan BBM, apa salahnya kita melapor?
dengan adanya media seperti www.datapenipu.com, laporan anda kiranya bisa mengurangi korban penipuan online.

Semoga bermanfaat!!
Share this article now on :

+ komentar + 1 comment

19 Juni 2014 pukul 00.09

data penipu :
nama penipu :gebby manizajhe
no hp penipu : 089670940318
email penipu : gebby_deba@rocketmail.com
FB penipu :gebby manizajhe
(http://www.facebook.com/laras.sengkey?ref=ts&fref=ts) dan
Daftar Olshop yang jujur dalam berjualan Online
https://www.facebook.com/pages/Daftar-Olshop-yang-jujur-dalam-berjualan-Onlin /535163543225504?fref=ts
rekening yg digunakan penipu :BNI
no.rek : 0328309074
a/n shinta damiati deb
fan page yg bkerjasama dngan penipu : daftar olshop yang jujur dalam berjualan online
modus penipuan : awalnya saya nnya sama itu fan page si daftar olshop yang jujur dalam berjualan online,, trus saya mengecek nama se2org yg sya minat bnget mau bli brang ma dia,, nmun fan page daftar olshop itu blang itu org 100% penipu,, trus saya d sruh add gebby manizaje trus sya add dan berkomuniasi dngan cwek itu,, awal nya komunikasi lancar pas mau nnya2 brang,, stelah deal saya mentransfer uang ke rekening bank yg d blang.. awal nya sya mnta bri namun belia gx pnya kta nya.. siang jum'at skitar jam 2 saya mntransfer uang dngan memberi sony xperia dan nokia asha sbesar 14500000,, karna nunggu antrian pnjang sya gx smpat mengasih bukti transfer,, stelah hbis plang kliah sya lngsung ngirim pembuktian transfer,, bsok nya saya mncoba mnta no.resi jne nya,, nmun gx ada blasan sya coba trus smpai sore senin dia tiba2 sms dan blang ke saya " sist,, hp anda d tahan bea cukai,, sya akan segera proses secepatnya" saya dah panik bnget krna sjak stelah transfer uang dia gx prnah bls dan ngangkat tlvon sya,, selasa pagi saya blang ke dia,, kpan brang sya anda krim,, dia blang saya akan krim,, ni sya lgi d bea cuka,, siang nya dia sms ke saya sist,, kamu hrus ambil brang minimal 3 brang,, minimal 3,5kg pnya anda bru 2 kg,, anda hrus ambil 1 hp lgi,, duh sya gx da uang utk ambil hp lgi,, dia gx bsa krim brang klau sya gx transfer uang utk bli 1 hp lgi ke dia,, fb sya dngan dia di blokir... saya mkin tmbah panik,, sya mncoba inbox daftar olshop yang jujur dalam berjualan online,, kak gebby yg ka2k ksih tu memblokir fb sya dan uang yg sya sdAH transfer brang nya lom d krim2,, ge mna di sist,, daftar olshop tu prak2 gx tau apa2,, sya mnceritakan kronologis,, namun sya yg d cemehin,, mulai dri stu sya curiga sma dia... mudah2an uang yg sya krim gx bklan brkah utk dia slama di dunia dan akhirat,, dan doa anak piatu insya allah akan d kabul,, saya jamin bhwa anda gx tnang d dunia dan akan mndapatkan malapetaka yg bsa mmbuat anda bertobat... tlong share yg lain biar gx ada korban

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di www.datapenipu.com - ilmu sakti sebelum belanja online

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))